Home / Fringe Event Minikino Film Week 2016

Fringe Event Minikino Film Week 2016

Festival Film Pendek Internasional di Bali

Mari bergabung dalam Event Khusus di 2nd Minikino Film Week 2016 – Festival Film Pendek Internasional di Bali!


Festival Film Pendek Internasional di Bali

Kalian akan berkesempatan untuk menulis review film atau program yang kamu suka (bahkan yang kamu tidak suka), untuk menyuarakan tentang festival yang didedikasikan untuk anda, kawan dan keluarga anda. Sampaikan pada dunia melalui kata-kata yang anda tulis. Mari kita ciptakan festival yang semakin baik dan berkualitas dengan menulis dan mengkritisinya.

Read More


Festival Film Pendek Internasional di Bali

Sebuah workshop fotografi yang menggandeng BALI PHOTO FORUM, sebuah komunitas fotografi yang rajin berbagi ilmu dan karya-karya indah mereka. Mari bergabung untuk berdiskusi dan mengasah keterampilan, dan temukan momen terbaik yang dapat merepresentasikan kenangan abadi 2nd Minikino Film Week festival – Festival Film Pendek Internasional di Bali.

Read More


Festival Film Pendek Internasional di Bali

Mendiskusikan Video Musik dengan PYGMY MARMOSET

Mari bertemu dan ngobrol bersama Duo yang lagi hit dan menggetarkan hati di seantero Bali. Nikmati suasana santai dengan musik yang keren dan libatkan diri anda dalam diskusi menarik tentang ide, konsep dan cerita belakang layar video klip musik mereka bersama team produksi DenFilms Sutradara: Ayu Pamungkas Editor: Denny Chrisna DENFILMS

Read More


Festival Film Pendek Internasional di Bali 2nd Minikino Film Week 2016 – Festival Film Pendek Internasional di Bali menghadirkan Screening Spesial & Diskusi bersama REELOZIND! Australia PROGRAM FILM PENDEK PEMENANG KOMPETISI TAHUN 2016 & diskusi bersama sutradara.

ReelOzInd! adalah program kompetisi film pendek yang mempertemukan filmmaker muda Australia dan Indonesia untuk berbagi karya dan cerita mereka dalam satu ajang. Pada ajang perdana di tahun 2016 ini, ReelOzInd! mengambil tema “tetangga”.

Read More


Festival Film Pendek Internasional di Bali

Minikino Film Week Festival Lounge dan OFFLINE SHORT FILM LIBRARY di Mangsi Cofee

Minikino Film Week Festival Lounge dirancang sebagai pusat informasi festival, dimana kamu bisa menghubungi dan bertemu kami selama festival atau sekedar nongkrong di tempat paling hit di Denpasar dengan makanan dan kopi yang bercitarasa tinggi. Festival Lounge juga berfungsi sebagai meeting point bagi penonton dan filmmaker, atau mungkin sekedar menunggu jemputan untuk menuju salah satu venue Minikino Film Week. Hospitality Team Minikino Film Week akan membantu menemukan sarana transportasi terbaik menuju venue Minikino Film Week dan informasi umum tentang festival dan pulau Bali. Festival Lounge Minikino Film Week sekaligus menjadi OFFLINE SHORT FILM LIBRARY.

Pada proses ‘semi final’ sebanyak 422 karya terpilih dari total pendaftaran 6557 karya, untuk masuk ke tahap akhir seleksi. Pada tanggal 30 Juni 2016, tim programming Minikino telah memutuskan hanya 158 karya yang mendapatkan tempat dan jadwal tayang. Alasan utamanya; terbatasnya venue dan slot pemutaran.

OFFLINE SHORT FILM LIBRARY (dengan persetujuan filmmaker/distributor bersangkutan) menawarkan pengalaman eksklusif, film-film pendek pilihan terbaik yang didaftarkan tahun ini, yang hanya bisa di akses oleh para Semeton MFW atau undangan khusus festival.

LIHAT DAFTAR FILM

Top