Home / Indonesia Raja 2019 / EX·PEC·TA·TION – Indonesia Raja 2019: Surabaya

EX·PEC·TA·TION – Indonesia Raja 2019: Surabaya

EX·PEC·TA·TION
/ˌekspekˈtāSH(ə)n/
Dugaan akan keyakinan, kepercayaan dan harapan yang terusik dalam ketidakseimbangan dan ketimpangan dunia dan pikiran manusia. Mengetuk jangkauan masa dengan hormat dalam sebuah realisasi yang (tidak) sepenuhnya nyata. Film-film ini dipilih untuk menggambarkan persepsi tersebut.

  • DURASI TOTAL: 00:66:49
  • PANDUAN USIA: Semua Umur

 

DAFTAR FILM


ILUSI (ILLUSION)

Sito Fossy Biosa / Probolinggo / 2015 / 00:20:00

Seorang gadis kecil bernama Lusi tinggal di sebuah panti asuhan. Ia tidak memiliki kawan karena ketertarikannya berbeda dengan yang lain. Ia lebih memilih sendiri dan hidup di dalam mimpinya.


WELAS ASIH (AFFECTION)

Ryan Nur Pratama Aji / Lamongan / 2018 / 15:00

Bercerita tentang seorang anak bernama Thole. Pada suatu hari ia dan teman-temannya bermain di sebuah lading jagung, sampai Thole dibuat penasaran oleh suara yang memanggilnya hingga tak sadar membuat ia tersesat sampai larut malam. Melihat anaknya yang tak kunjung pulang, sang ibu dari Thole bergegas untuk mencari anak sematawayangnya itu. Dengan bantuan warga setempat, sang ibu berusaha mencarinya sampai tengah malam.


HOW TO TELL

Abra Merdeka / Surabaya / 2019 / 15:00

Seorang pria yang memiliki konflik internal setelah melihat sesuatu yang bertentangan dengan faham radikal yang dia yakini. Keyakinannya terguncang, tetapi tekanan untuk menjalankan misi pengeboman terus membayanginya. Apa yang akan dia lakukan?


SUBUR ITU JUJUR (SUBUR IS HONEST)

Gelora Yudhaswara / Ponorogo / 2018 / 16:49

Subur (L/12) adalah seorang siswa kelas 6 SD, berbadan gemuk Hari itu ada ujian mata pelajaran olah raga yaitu lari jarak jauh dengan mengelilingi dusun yang berada di dekat Sekolah. Berbagai godaan menghampiri Subur ketka mengikuti ujian lari, dan perjuangan subur pada akhirnya membuahkan hasil.


PROGRAMMER

Fava-N-UlfatiFAVA
Nur Ulfati

Lulusan SMK fashion design. Sejak beberapa tahun belakangan Fava aktif mempelajari manajemen
produksi film, selain aktif juga dalam sebuah badan kreatif di Surabaya.

IG : @elfatich
FB : Fava N. Ulfati
Twitter : @fafafifufefo
e: favaxinfisbyfilm@gmail.com

Top