Home / Kegiatan Khusus / Mei 2018, ASIA PEACE FILM FESTIVAL Special Screening Package for Minikino

Mei 2018, ASIA PEACE FILM FESTIVAL Special Screening Package for Minikino

Screening Schedule:
T.B.A.

May 2018

APPF logoASIA PEACE FILM FESTIVAL

Special Screening Package for Minikino

mother MOTHER
Maria Mavoty / Iran / 0:30:00Synopsis:

Seorang ibu gagal menyelamatkan anak perempuannya ketika ISIS menyerang Shengal, kota tempat tinggalnya. Karena menderita kehilangan anaknya ia bergabung dengan konvoi wanita dan anak-anak yang mengungsi ke Syria. Perlahan kisahnya terpaparkan.

Biography:
Maria Mavoty adalah filmmaker Iran dan tinggal di Tehran.

GOLDEN EGG
Srinivas Bhakta / Singapore / 0:08:20Synopsis:
Seekor burung peliharaan sedang bermasalah dengan pemilinya yang rakus.

Director’s Biography:
Srinivas Bhakta lulus dari National Institute of Design, India. Sekarang ia bekerja sebagai pengajar animasi di School of Interactive and Digital Media, Nanyang Polytechnic, Singapore.

IN MEDITERRANEAN ARMS
Arvin Medghalchi / Iran / 0:01:40Synopsis:
Suka atau tidak, kenyataannya saat ini banyak keluarga masih menderita karena perang.

Director’s Biography:
Arvin Medghalchi lahir bulan Juni 1983. dia adalah filmmaker Iran, penulis naskah, editor, animator, sutradara, graphic designer dan illustrator. Ia meraih Bachelor of Fine Arts di Visual Arts and Visual Communication Design di Cyprus. Arvin selalu tertarik dengan storytelling; Animasi pertamanya tahun 2004. Ia kemudian membuat banyak animasi 2D dan stop motion yang sukses di festival lokal dan internasional

THE STORY OF A MOTORBIKE
Junqing Duanniu / Japan and China / 0:06:03Synopsis:
Ini kesah tentang sebuah motor yang selalu ingin kembali ke masa lalu.

Director’s Biography:
Junqing Duanmu lahir tahun 1992. dia meraih gelar Bachelor’s degree di Animasi dari Shanghai Theatre Academy. Kemudian meraih gelar Bachelor’s degree keduanya di Perancis, di East China Normal University. Saat ini ia terdaftar sebagai master’s student dalam departemen animasi di Tokyo University of Arts.

SO EASY
Majid Amiri Mendi / Iran / 0:01:40Synopsis:
Ketika politikus minum segelas air saat berpidato mengenai bencana-bencana, banyak kejadian tragis terjadi di seputar dunia…

Director Biography:
Majid Amiri Mendi mengikuti kursus pembuatan film tahun 2006 dari the Iranian Youth Cinema Society. Segera setelah menyelesaikan kursusnya ia mulai membuat film pendek termasuk animasi dan dokumenter. Beberapa karya pentingnya adalah; Birth in 120th Second, the Friend, ‘Dance of the Earth’ dan ‘So Easy’ sebagai karya terbarunya. ‘Dance of the Earth’ diterima di 10th Kazan International Film Festival (di Russia).

MY CLAY CONCEPTION
Zanyar Muharnmadineku / Iran / 0:03:34Synopsis:
Kenangan tentang perang

Director’s Biography:
Zanyar Muhammadineko adalah anak muda puitikus Kurdish dan filmmaker dari Iran. ia telah membuat banyak film yang terpilih dalam ajang festival film nasional dan internasional.

THE BOX
Merve-Cirisoglu-Cotur / Turkey / 0:06:48Synopsis:
Kehidupan bahagia anak Syria setelah perang Perang mempengaruhi hidupnya, dan juga peran sebuah kotak miliknya; pertama sebagai ruah mainan, kemudian jadi kamp pengungsi dan kemudian menjadi perahu yang berlayar menuju harapan.

Director’s Biography:
Merve Cirisoglu Cotur adalah sutradara animasi peraih banyak penghargaan, illustrator, penulis, a 2D animator dan ahli matematika. Dia meraih BA dalam bidang Matematika dari Bogazici University dan MA di bidang animasi dari University of the Arts London dengan nilai tertinggi.
Ia lebih tertarik membuat film animasi dan illustrations karena anak-anak. Dia membuat banyak produksi film animasi dan illustrasi di perusahannya di London.

WATER
Sayed Jalal Rohani / Afghanistan / 0:13:46Synopsis:
Kisah tentang Marzia, anak berusia 8 tahun korban human trafficking.

Director’s Biography:
Sayed Jalal Rohani kelahiran Afghanistan adalah seorang penulis dan sutradara. Rohani lulus dari Kabul University di bidang Fine Arts/Film Direction. Ia juga anggota aktif Dine Club of French Cultural and Entertainment Institute di Afghanistan. Ia secara aktif berpartisipasi dalam workshop film yang diadakan oleh filmmaker asing di the Fine Arts department of Kabul University. ia menyutradarai 4 film; Successful Women of Afghanistan, Voice Reed, Life, dan Water.

PLAYING HOUSE
Ozgul Gurbuz & Cenk Koksal / Turkey / 0:03:20Synopsis:
Anak perempuan sedang bermain sendiri. Kemudian seorang anak laki menghampiri.

Director Biography:
Cenk Kasai lahir di Istanbul, 1981. Lulus dari Anadolu University 2004. Berfokus pada Seni Murni dan Animasi. “Talented Mr. Koksal” adalah film pertamanyasebagai bagian dari proyek kelulusannya tahun 2004. Ia juga bekerja sebagai storyboard artist, animator dan clean-up artist dalam proyek film kartun. Ia juga bekerja sebagai 3d animator dan animation director untuk iklan TV. Ia berdomisili di Istanbul sejak 2005.

 

Related post


Top