Home / Berita / Mengelola Semangat Untuk Film Yang Lebih Baik

Mengelola Semangat Untuk Film Yang Lebih Baik

MLMD-minikino-film-pendek
Setelah lolos dari seleksi Phase 1 My Life My Dreams (MLMD), yaitu voting film pendek 1 menit dan wawancara, lima anak muda Bali yang berusi 16 – 20 tahun mulai memasuki Phase 2 MLMD yaitu workshop proses pembuatan film pendek, yang memasuki hari pertama pada Sabtu (24/8/13). Sesi Workshop akan berlangsung hingga (28/9/13) setiap akhir pekan.

Pada sesi hari pertama yang dimulai tepat pukul sembilan pagi waktu Denpasar, para peserta di berikan pengenalan mengenai film dan memperkenalkan mereka pada sebuah tata kelola proyek film yang dilanjutkan pada penggalian ide, menulis sinopsis, pengembangan cerita film kedalam treatment dan mengembangkannya kedalam format penulisan skenario film yang baku.

Daniel Rudi Haryanto sebagai Artistic leader Indonesia, menekankan bahwa dengan memahami tata kelola sebuah proyek produksi film dan tentunya dengan disiplin melaksanakannya, akan membantu peserta untuk siap dalam proses produksi film yang sesungguhnya. Semangat membuat film sudah dimiliki setiap peserta, nah jika semangat itu ditata dan dikelola dengan baik, tentunya akan dapat melahirkan hasil akhir yang lebih baik.

Related post


Top