Home / Desember Terbuka / Minikino Open December 2009

Minikino Open December 2009

TUTUP-TUTUP TAHUN? BUKA-BUKA FILM DONG!

Punya film pendek yang udah jadi, tapi berubah fungsi jadi ganjelan kaki meja?
“Duh, gue malu ah – film gue jelek, lagi”? Udah nyelesaiin film pendek yang dulu itu, tapi ngga keterima di festival mana-mana?
“Padahal film pendek gue udah bagus banget lho, tapi ngga menang”? Atau malah sebenernya udah sering diputer di mana-mana, tapi kok ya kenapa oh kenapa justru belum di Minikino?

Niiiy:

Puter yuk di Minikino di akhir tahun ini!

Syaratnya cuman 6 butir:
1. Filmnya pendek, ngga lebih dari 30 menit. Jenisnya apa aja, betul-betul apaaaa aja, yang penting pendek.
2. Formatnya VHS atau DVD, PAL.
3. Prioritas akan diberikan kepada yang filmnya lebih pendek dari yang lain (inget kan, aturan “yang pendek baris di depan” waktu SD dulu?).
4. Ngisi formulir pendaftaran Minikino (bisa didownload di [ http://minikino.org/docs/minikino-entry.doc ]) dan mengembalikannya lewat email ke Minikino (info@minikino.org) sebelum tanggal 10 Desember 2009.
5. Slot waktu pemutaran total di tiap venue adalah 120 menit, termasuk diskusi kecil (ngga lebih dari 5 menit, atau ngga lebih dari durasi film itu sendiri) di tiap akhir film. Setelah 120 menit itu, biasa lah, ada diskusi gede gitu lah …
6. Kita sih pengennya liat karya pembikin film lokal – yang emang tinggal di Kuta, emang asli Gunung Agung, dan emang dari Tabanan. Tapi kalo ngga lokal… cuek aja, pura-pura lokal aja. Boleh kok aji mumpung liburan ke Bali.

Minikino Open December 2009

Kalo masih ada pertanyaan, bisa email langsung ke
info@minikino.org atau edo@minikino.org

FILM PENDEKMU AKU TUNGGU DENGAN SETIA SLALU,
TAPI KALO LEWAT TANGGAL 10 DESEMBER INI TERPAKSA OH TERPAKSA AKU CUEKIN,

m i n i k i n o – dosis film pendek tokcer demi kesehatan anda
Screening Officers:
Griya Musik Irama Indah Denpasar – Edo Wulia 081353229865
=====================================
Minikino Open December
13 Desember 2009, jam 14:00 WITA
Mini Hall Griya Musik Irama Indah
Jl. Diponegoro 114, Denpasar
tel: (0361)226886 / (0361)237567

pemutaran terbuka – tidak dipungut biaya
harap datang 15 menit sebelumnya

m i n i k i n o – your healthy dose of short films
http://minikino.org
info@minikino.org
Jl. Diponegoro 114
Denpasar, Bali 80113
Indonesia
P/F +62-361-237567

Related post


Top