Home / Berita / Minikino sedang sibuk: 5 event di bulan Juli

Minikino sedang sibuk: 5 event di bulan Juli

minikino-sibukSibuk? ya, minikino sedang sibuk banget. Tidak kurang dari 5 event yang terdiri dari screening dan diskusi serta pelatihan dan kompetisi, dilaksanakan dan dimulai bulan Juli 2013.

Yang pertama adalah Proyek My life, my dreams, sebuah kegiatan kompetisi dan pelatihan film pendek, kerjasama antara Departemen Kebudayaan Umum di Jönköping, Swedia dan Minikino di Jakarta, Indonesia. Untuk di Indonesia, dipilih Denpasar sebagai Kota lokasi Proyek My life, my dreams. Siapapun yang tinggal di Denpasar atau Jönköping berusia, 16-20, dapat bergabung dalam kompetisi ini dengan mendaftarkan film 1 menit mereka ke website resmi www.mylifemydreams.net

Kegiatan yang kedua, adalah Documentary Development and Fundraising training, yaitu pelatihan Pengembangan Dokumenter dan Pendanaan, yang dirancang khusus bagi pembuat film dokumenter yang saat ini sedang dalam proses pra produksi. Pelatihan intensif 5 hari ini akan membantu peserta terpilih untuk mengembangkan dan menuliskan ide dan membuat proposal untuk mendapatkan dana pembuatan. Kegiatan ini terbatas bagi 10 orang yang proposalnya lolos seleksi.

Yang ketiga adalah Rotary Distribution Day Shorts for Kids. Minikino yang didukung oleh Kalyana Shira Foundation, sebagai programer film, melakukan pemutaran 3 buah film dokumenter pendek, dalam acara Distribution Day Rotary Club – Bali , Denpasar. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sobangan, Mengwi – Badung.

Yang ke empat, SCREENING & DISCUSSION: Anak-Anak Srikandi. Kegiatan yang sempat tertunda ini, akhirnya bisa dijadwalkan kembali pada Sabtu, 13 Juli 2013, 19:30 Wita, jangan terlewat ya.

Dan yang kelima, adalah Screening Event FLOWER IN THE POCKET karya Liew Seng Tat dari Malaysia. Film ini berdurasi 97 minutes, dan telah mendapatkan berbagai penghargaan Internasional. Liew Seng Tat telah mengkonfirmasi untuk hadir dalam sesi diskusi.

Related post


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top