Home / Kegiatan Khusus / Rotary Distribution Day Shorts for Kids

Rotary Distribution Day Shorts for Kids

SHORT DOCUMENTARY FILM SCREENING EVENT
di DISTRIBUTION DAY 2013 Rotary Club Bali Denpasar & Rotary Club Swan Valley, WA

Project Kid Dok 2013

Tahun 2012 Yayasan Kalyana Shira memulai Project Kid Dok untuk membuat tiga film pendek dokumenter tentang anak. Film pendek dokumenter tersebut pertama kali ditayangkan saat opening KidsFfest pada tanggal 17 April 2013.

Film dokumenter ini adalah hasil workshop dari program Kid Dok yang dikhususkan untuk pekerja film profesional. Project Kid Dok difasilitasi oleh Yayasan Kalyana Shira, Goethe Institut dan Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, bekerjasama dengan doxs! (Jerman), Kids & Docs Workshop (Dutch Cultural Media Fund, IDFA dan Cinekid, Belanda) dan juga dengan MNC Channels (Indonesia).


GRADY SANG PENYEMBUH

(Grady, The Healer)

karya Ray Nayoan | Indonesia | 2013 | 12 menit

Film dokumenter anak. Grady (12 tahun) adalah anak indigo yang mampu menyembuhkan penyakit. Bakat ini merupakan berkah yang digunakan dengan senang hati oleh Grady. Ia senang menolong orang yang membutuhkan. Oleh karena itu, ia tidak meminta imbalan apapun dari siapapun. Mungkin itu sebabnya ia tidak ingin menjadi dokter. Selain membantu sesama, ternyata Grady mempunyai misi lain yang sangat penting. Ia bercita-cita membantu menyembuhkan bumi dengan menanam banyak pohon.


SELAMAT TINGGAL SEKOLAHKU

(Farewell My School)

karya Ucu Agustin | Indonesia | 2013 | 13 menit

Film dokumenter anak. Lintang (11) adalah salah satu murid Rawinala, suatu sekolah untuk anak-anak dengan beragam masalah penglihatan di Jakarta. Gairahnya terletak di bermain drum dan dia sangat menyukai bermusik di band sekolahnya. Setelah tujuh tahun, waktu untuknya berpindah ke sekolah mandiri telah datang. Sekarang Lintang sedang bersiap untuk pertunjukan terakhirnya dan berpisah dengan sahabat-sahabatnya.


KOMEDI COKLAT

(Chocolate Comedy)

karya Chairun Nissa | Indonesia | 2013 | 13 min.

Film dokumenter anak. Fatih (7th), komedian muda yang senang menghibur banyak orang. Dia bermimpi untuk tampil di show Stand-Up Comedy yang paling populer di Indonesia. Fatih membuat lawakan unik tentang coklat dengan caranya sendiri, tentang kenapa dia tidak bisa makan coklat yang membuatnya frustasi.


Nia Dinata (produser) dan Ucu Agustin (Sutradara) akan hadir untuk sesi tanya jawab

[ undangan terbuka, silahkan bantu sebarkan undangan ini ]
FOLLOW TWITTER: @minikinoevents
‘like’ us at http://www.facebook.com/minikinoevents

Project Kid Dok 2013
http://www.facebook.com/events/209707019183481

JUMAT, 19 JULI 2013, 18:00 WITA
FRIDAY, 19 JULY 2013, 18:00 WITA
[harap datang 15 menit sebelum acara]
Wantilan Desa Sobangan
Mengwi, Badung
=====================================

Screening officer:
Edo Wulia / 081353229865
edo@minikino.org
============
Distribution Day; adalah sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Rotary Club Bali Denpasar dan Rotary Club Swan Valley, WA, merupakan sebuah acara seremonial penyerahan bantuan sosial kepada anak-anak & masyarakat kurang mampu di desa Sobangan, Mengwi, Badung. Bantuan sosial ini berupa, buku-buku, pembangunan perpustakaan sekolah, bea siswa, sampai juga bantuan kesehatan yang merupakan swadaya dari Yayasan Pelangi Anak-anak Bali, Rotary Club Bali Denpasar dan Rotary Club Swan Valley, WA.

Acara Screening ini didukung oleh
– Yayasan Pelangi Anak-anak Bali
– Rotary Club Bali Denpasar
– Rotary Club Swan Valley, WA
– Kampoeng Villa
– Kalyana Shira Foundation

Related post


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top