Home / Berita / Shorts for Kids di Sobangan: Nia dan Ucu disambut 300 Penonton

Shorts for Kids di Sobangan: Nia dan Ucu disambut 300 Penonton

sobangan1Pemutaran film dokumenter pendek dalam acara Distribution Day Rotary Club Bali Denpasar dan Rotary Club Swan Valley, WA, telah berlangsung dengan meriah di Wantilan Desa Sobangan, Mengwi. Tidak kurang dari 300 anak warga Sobangan memadati wantilan untuk menyaksikan tiga film dari Proyek Kid Dok, yang di Produseri oleh Nia Dinata, yang berkesempatan hadir bersama salah satu sutradara, Ucu Agustin.

Tiga film yang di putar malam itu adalah GRADY SANG PENYEMBUH, SELAMAT TINGGAL SEKOLAHKU dan KOMEDI COKLAT. Diakhir sesi pemutaran, dilanjutkan dengan sesi tanyajawab. Beberapa tanggapan dan pertanyaan mengemuka dari anak-anak yang mengaku baru pertama kali menonton filem selain di televisi.

Nia dan Ucu merasa senang mendapat kesempatan menghadirkan tontonan baru bagi anak-anak di Sobangan, kendati di tengah-tengan pemutaran, sebagian anak lebih tertarik untuk mengerubungi lapak jajanan yang juga hadir disekitar lokasi pemutaran. “Tidak apa-apa, usia mereka banyak yang masih sangat kecil dan belum terlatih untuk duduk diam dan menonton secara serius. Dan tugas kita untuk melatih mereka.” Ujar Nia.

Related post


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top