Home / Minikinauts

Minikinauts

MINIKINAUTS

EDO WULIA
Festival Director, edo@minikino.org

Seniman dengan latar belakang beragam dan lebih dari dua puluh tahun pengalaman sebagai musisi / perkusi, penata suara, seniman visual dan desainer. Edo besar di Bali di mana musik dan seni merupakan bagian integral dari kehidupan keluarganya. Dia menjadi relawan dan bekerja dengan Minikino sejak 2003 sebagai teknisi dan MMSD screening officer. Pada 2014 menjabat posisinya sebagai direktur festival.

FRANSISKA PRIHADI
Program Director, cika@minikino.org

Seorang arsitek dan entrepreneur. Dia telah menjadi direktur program Minikino sejak 2015, dan juga secara berkala terlibat sebagai anggota juri untuk berbagai festival film pendek internasional, termasuk 22nd Thai Short Film & Video, East Asian Experimental Film Competition 33rd Image Forum Festival, Tokyo (2019), SeaShorts Malaysia selection committee dan Pra-selection jury for international competition 37th Busan International Short Film Festival (2020). Saat ini sedang belajar Magister Studi Pariwisata di Universitas Udayana dengan tesis penelitian yang berfokus pada festival film pendek.

I MADE SUARBAWA
Office & Network Manager, made@minikino.org

Aktivis film pendek, penulis, produser dan sutradara. Dia terlibat dalam berbagai produksi film pendek, termasuk sebagai tutor dalam berbagai lokakarya tentang film pendek dan produksi film. Dia telah menjadi relawan dan bekerja dengan Minikino sejak 2003.

INEZ PERINGGA
Volunteer Manager, inez@minikino.org

Dibesarkan di Bali, tetapi telah tinggal di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta dan Surakarta. Inez belajar film di Universitas Multimedia Nusantara, lulus pada 2019. Dia mulai bekerja dengan status magang dengan Minikino awal tahun 2019 dan terus bekerja untuk Minikino Film Week di mana dia menikmati sebagian waktunya menonton film dan berjejaring di festival tersebut.

RETNO MUMPUNI
Distribution Manager, retno@minikino.org

Sejak menyelesaikan gelar hukumnya di Universitas Mataram, Retno menemukan minatnya dalam kewirausahaan yang melibatkan petualangan kuliner dan perjalanan. Dia mulai mengenal minikino sebagai penonton rutin di MMSD, kemudian melibatkan diri sebagai relawan sejak 2010.

SAFFIRA NUSADEWI
Artistic & Visual Design Coordinator, fira@minikino.org

Saat ini sedang menyelesaikan studi sarjana komunikasi di Universitas Udayana. Dia adalah anggota aktif dan kepala Pers Linimasa dengan hasrat untuk film, desain grafis & fotografi. Dia terlibat dalam festival MFW4 (2018) sebagai relawan, kemudian ikut bekerja dalam kepengurusan tahun berikutnya.

SHERIL AUDRYNA PUTRI
Publicist, pr@minikino.org

Sheril lahir dan besar di Bali, memiliki ketertarikan yang besar pada tarian modern. Sejak lulus SMA, dia melakukan berbagai kerja relawan untuk menambah pengalamannya. Dia bergabung dengan Minikino melalui MFW5, kemudian ikut terlibat dalam kegiatan kantor Minikino sampai saat ini.

Interns:

RICKDY VANDUWIN
NURAFIDA KEMALA HAPSARI

Top