Home / Minikinauts

Minikinauts

EDO WULIA

Festival Director, edo@minikino.org

Seniman dengan latar belakang beragam dan lebih dari dua puluh tahun pengalaman sebagai musisi / perkusi, penata suara, seniman visual dan desainer. Edo besar di Bali di mana musik dan seni merupakan bagian integral dari kehidupan keluarganya. Ia belajar Seni Grafis di ISI Yogyakarta, Drum & Perkusi di Percussion Institute of Technology di Los Angeles dan menyelesaikan training Pre-press & Visual Design di Cambridge College, Melbourne.

Edo telah bekerja dengan Minikino sejak 2003 sebagai teknisi dan screening officer. Ia juga terlibat sebagai asisten program dan juga sebagai programmer utama di berbagai event film pendek baik nasional dan regional Asia Tenggara. Pada 2014 mulai menjabat posisinya sebagai direktur organisasi, dan kemudian juga menjabat sebagai direktur festival Minikino Film Week sampai sekarang. Pada 2021, ia duduk dalam dewan juri akhir Festival Film Indonesia (FFI) untuk film fiksi pendek, dan menjadi juri internasional untuk Tampere Film Festival 2022 di Finland.


FRANSISKA PRIHADI

Program Director, cika@minikino.org

Fransiska Prihadi adalah seorang arsitek, co-founder of the Cinema House Mash Denpasar dan Program Direktur Minikino, Bali.

Dia menjabat sebagai Programmer & Juri Tamu untuk berbagai festival film pendek nasional dan internasional, termasuk 22nd Thai Short Film & Video, East Asian Experimental Film Competition 33rd Image Forum Festival, Tokyo (2019), SeaShorts Malaysia selection committee dan Pra-selection jury for international competition Busan International Short Film Festival, setiap tahun sejak 2020 sampai saat ini. Ia juga berpengalaman sebagai fasilitator dan mentor untuk produksi, distribusi film pendek serta lokakarya dan penulisan kritik film.


I MADE SUARBAWA

Travelling Festival Director, made@minikino.org

Aktivis film pendek, penulis, produser dan sutradara. Dia terlibat dalam berbagai produksi film pendek, termasuk sebagai tutor dalam berbagai lokakarya tentang film pendek dan produksi film. Dia telah menjadi relawan dan bekerja dengan Minikino sejak 2003.

Pada 2017 ia mulai menjabat ketua Yayasan Kino Media, yang merupakan payung hukum untuk organisasi Minikino dan pada 2018 sampai sekarang juga sebagai Travelling Festival Director untuk Minikino Film Week.


SAFFIRA NUSADEWI

Artistic & Visual Design Coordinator, fira@minikino.org

Saat ini sedang menyelesaikan studi sarjana komunikasi di Universitas Udayana. Dia adalah anggota aktif dan kepala Pers Linimasa dengan hasrat untuk film, desain grafis & fotografi.

Dia terlibat pertama kali dalam festival MFW4 (2018) sebagai relawan, kemudian ikut bekerja dalam kepengurusan sampai saat ini.


Team members & Interns:

    • RAYHAN DHARMAWAN
    • BINTANG PANGLIMA
    • HOLLY OBETH
    • NI PUTU SELLYNA JULIANTARI
    • FRANSISKA OLIVIA RUM
Top