Home / Kegiatan Khusus / SOCOLAS x MINIKINO

SOCOLAS x MINIKINO

HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL (HKI) PRODUKSI FILM PENDEK

Apa saja aspek hukum HKI hak kekayaan intelektual dalam produksi film pendek yang perlu diperhatikan? Apa saja jenis HKI dalam hukum Indonesia? Sudah tahu hakmu terhadap karya cipta film pendek? Bagaimana bisa melindungi dan memperjuangkan hak atas karya cipta yang dihasilkan para pembuat film?

JUMAT, 26 MARET 2021
19:00 – 20:30 WITA
di Art-House Cinema MASH Denpasar
peta: https://minikino.org/mashdenpasar

DISIARKAN LIVE DAN INTERAKTIF
*PESERTA TERBATAS*

LINK PENDAFTARAN:
minikino.org/socotalks


PEMBICARA

Bhredipta Socarana adalah seorang praktisi hukum yang bergerak di bidang kekayaan intelektual, teknologi, dan media. Lulusan S2 Master of Laws, dari Berkeley Law School, University of California Berkeley, ini juga merupakan Certified Information Privacy Professional/Europe dari International Association of Privacy Professional. Bhredipta, yang juga merupakan relawan dari Social Corporate Law Society, telah membantu banyak pelaku industri kreatif terkait isu-isu hukum kekayaan intelektual, baik hak cipta, merek, paten, hingga desain industri. Bhredipta juga merupakan anggota dari Creative Commons Indonesia, dan Certified Educator for Creative Commons.

 

MODERATOR

Fransiska Prihadi adalah direktur program Minikino, Bali. Pengalamannya meliputi programmer tamu, komite seleksi dan juri untuk berbagai festival film pendek seperti ReelOzInd!, SEA Shorts, Thai Short Film & Video, Image Forum Festival, first-round pre-selection team Busan Int’l Short Film Festival, kurator Festival Film Indonesia, Reel Asian, Bogot√° Short Film Festival. Pada tahun 2021, ia mewakili Minikino untuk kolaborasi dengan Documentary Dream Center & Yamagata International Documentary Film Festival dalam Documentary Dojo 3. Selain kegiatan terkait film, ia juga seorang arsitek.

 

 


Tentang SOCOLAS
Jaringan praktisi hukum perusahaan yang berkembang yang memberi bantuan hukum kepada individu atau komunitas gerakan sosial yang memiliki dampak paling tidak terhadap komunitasnya. klik disini untuk lihat profil Socolas

 

 

Related post


Top